RSS

Must GoOn

16 Jun

masgun adalah nama panggilan populer di ndesoku, kata masgun menurut tokoh ahli tata kata dan nama yang belum jelas orangnya, berasal dari bahasa asing yaitu

1. MUST, GO, dan  ON, yang artinya: MUST artinya harus, GO artinya pergi ON artinya di atas. Jadi makna nama masgun nama yang diberikan oleh orang tua saya tercinta adalah : HARUS BISA NAIK , HARUS MENINGKAT, HARUS MENJADI BAIK

2. MUST yang artinya harus dan GUN yang artinya Tembak, jadi maknanya Saya harus bisa menembak, mungkin harapan orang tua  dan saya agar nanti bisa jadi serdadu (TNI/POLRI) yang memegang pistol bisa menembak musuh dalam rangka menjaga keutuhan NKRI (wih selangit). Apa daya diriku diberikan keterbatasan dan kekurangan oleh Alloh Tuhan YME yang  merupakan anugrah bagi saya yaitu tubuh saya yang kurang tinggi dan menderita colour blind (kasihan deh luuu) akhirnya saya gagal menjadi TNI/POLRI.

Dari dua asal kata di atas orang tua berharap saya bisa menjadi orang yang baik, selalu bertambah baik, semakin sukses serta untuk mengejar cita-cita dan harapan harus punya target, tujuan dan alat yang tepat untuk mencapai sasaran tersebut.

Dengan segala hormat berilah doa dan dukungan bagi saya untuk membidik tujuan yang tepat sehingga saya bisa lebih meningkat dalam menggapai harapan dan cita-cita Amien. Matur Suwun

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2008 in Uncategorized

 

One response to “Must GoOn

  1. mybenjeng

    Maret 4, 2009 at 8:17 am

    selamat pagi indonesia….

     

Tinggalkan Balasan

 
